Terbukti !! Cara mempercepat koneksi internet android 100% work

Cara mempercepat koneksi internet android


Internet adalah sistem jaringan komputer interkoneksi global yang menggunakan rangkaian protokol internet untuk menghubungkan perangkat di seluruh dunia. Ini adalah jaringan-jaringan yang terdiri dari jaringan pribadi, publik, akademis, bisnis, dan pemerintah lokal hingga lingkup global, yang dihubungkan oleh berbagam teknologi jaringan nirkabel-nirkabel dan optik. Internet membawa berbagai macam sumber  informasi dan layanan, seperti dokumen hypertext yang saling terkait dan aplikasi dari World Wide Web, surat elektronik, telepon, dan file sharing. sumber wikipedia

Tapi apakah kita akan nyaman berselancar di dunia maya apabila koneksi internet kita sangat lambat. Tentu sajah jawabannya tidak bukan, oleh karena itu saya buat artikel ini untuk membantu kalian semua yang internet nya lemot/lambat. Cara ini sudah saya praktikan dan hasilnya sangat memuaskan yang tadinya speed inet nya lemot menjadi wuzzzzzzzz.

Oh ya cara ini hanya bisa diterapkan hanya pada android yang sudah di root. Untuk kaliam yang androidnya blum di root, bisa search ke google disana banyak ko.

Alat tempur yang harus disiapkan yaitu:

  • Aplikasi Terminal Emulator Android
Lanjut langkah-langkah:
  • Setelah mendownload aplikasi nya instal seperti biasa
  • Buka aplikasi nya
  • Klik lainnya di pojok kanan atas, pilih preferences
  • Kemudian klik input method, pilih word-based
  • Ketik "su" tanpa kutip, lalu tekan enter
  • Ketik lagi "ping 8.8.8.8" tanpa kutip lalu enter
  • Biarkan prosesnya berjalan, tekan tombol home untuk keluar
Sekarang tinggal kalian bandingkan kecepatan inet nya sebelum dan sesudah mencoba tutorial ini. Saya yakin pasti speed inet kalian bertambah 2 kali lipat..😊

Mungkin itu sajah tutorial dari saya, sekian dan semoga bermanfaat.... jangan lupa untuk berlangganan melalui email agar kalian bisa tahu update srtikel terbaru dari saya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Terbukti !! Cara mempercepat koneksi internet android 100% work"